Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Roman Smarhadana Elhaj secara intensif memantau pelaksanaan vaksinasi massal di wilayah hukumnya. 

Pada Selasa (21/12) sore Kapolres dan rombongan memantau vaksinasi massal di Batang Toru dan Angkola Barat. 

Sedikitnya ada 1.300 dosis satu dan dua sasaran vaksin di dua lokasi kecamatan yang melibatkan vaksinator Pemkab Tapsel dan Polres Tapsel tersebut

Kapolres cukup mengapresiasi kegiatan vaksinasi massal yang berjalan lancar sejak pagi hingga malam hari tersebut. 

"Selain memenuhi target 70 persen vaksin dosis satu dalam beberapa hari ke depan, kita bangga antusias warga untuk di suntik vaksin tersebut," katanya. 

Melihat antusiasnya masyarakat, Kapolres optimis target 70 persen itu akan terealisasi dengan baik. "Capaian sudah hampir 68 persen, kita harap satu dua hari ke depan target tercapai," katanya. 

Dalam kesempatan pemantauan vaksinasi, Kapolres yang didampingi Kasat Lantas AKP Sofyan Helmi dan Kabag Ops Abdi Abdillah, Camat Batang Toru Arman Pasaribu dan Camat Angkola Barat Maruhum Hot Taufiq, tidak luoa mengingatkan masyarakat tetap patuh disiplin protokol kesehatan. 

"Meski sudah vaksin, protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak penting upaya pencegahan penularan COVID-19," tegas Kapolres. 

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021