Mengusung misi sosial di tengah pandemi COVID-19, Lions Club Medan Thamrin 307 A berbagi ratusan paket sembako dalam rangka menyambut perayaan Natal 2021 di Lapangan Basket Jalan Metal V Kecamatan Medan Deli, Kota Medan.

Anggota Lions Club Medan Thamrin 307 A, Landen Marbun mengatakan paket sembako dibagi dalam dua tahap. Pertama, hari ini di Lapangan Basket sebanyak 150 paket untuk warga kurang mampu. 150 paket selanjutnya dibagikan di salah satu gereja yang ada di kawasan Tanjung Mulia. 

Baca juga: Pemkot Medan tutup Kesawan City Walk cegah lonjakan COVID-19

"Pembagian paket sembako kedua dikhususkan untuk warga lansia (lanjut usia)," katanya. 

Menurut dia ada tipe orang kristen saat perayaan natal yang mencari Tuhan dengan memberikan persembahan berupa emas dan kemenyan. 

"Dan tipe itu yang harus kita terapkan dalam suasana pandemi, mengajak semua yang mampu membantu orang susah dalam susana pandemi yang belum juga berlalu," kata Landen yang juga mantan Ketua Daerah dan Presiden Lions Club Medan Thamrin itu. 

Pemberian paket sembako ini, kata dia, tidak membedakan suku, agama dan ras. Dia ingin semua orang bisa ikut merasakan kebaikan. 

Kepada seluruh masyarakat, Landen berpesan agar tetap mematuhi instruktursi pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran COVID-19, walaupun saat ini situasi sudah mulai terkendali. 

"Patuhi protokol kesehatan, bagi yang belum vaksin, silahkan vaksin. Mari kita bantu pemerintah memutus mata rantai penyebarannya," ungkapnya. 

Dia pun berharap  semua orang dapat diberikan kesehatan. Sehingga, dapat bertemu dengan natal-natal pada tahun berikutnya. "Semoga bisa bermanfaat untuk kita semua," katanya.

Hadir dalam kesempatan itu sejumlah anggota Lions Club Medan Thamrin antara lain Jim Julias Leo ; Tarmin Tjemerlang ; Susimty Chiuman ; Kristina ; Sri Herawaty Tjemerlang ; Kandar ; Hendra ; Yuk Lim.

Pewarta: Andika Syahputra

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021