Ketua Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Padang Lawas, Ofryananda M Yusuf Siregar, secara resmi melantik Hasan Harahap menjadi Ketua DPK Bapera Kecamatan Sosopan, bersama rekannya Sekretaris Darman Siregar dan Bendahara Jusadi Harahap, serta sejumlah pengrurus DPK Bapera Kecamatan Sosopan lainnya, masa periode 2021 -2026.

Acara pelantikan ini berlangsung di lapangan Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Desa Sosopan, Selasa (14/12) sore.

Dalam kesempatan itu Ofryanda mengucapkan selamat, kepada seluruh pengurus dan anggota DPK Bapera Kecamatan setempat yang baru dilantinya tersebut. 

Pasca pelantikan ini, Ofryanda berpesan, kepada seluruh pengurus dan kader Bapera lainnya di Kecamatan Sosopan, supaya meningkatkan hubungan silaturrahmi yang telah terjalin dengan baik, dan tetap bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat, juga pihak pemerintah kecamatan setempat kedepan.

Baca juga: Anjing petani di Palas dimangsa harimau, BBKSDA Sumut kembali pasang kandang jebakan

"Kepada seluruh rekan - rekan semua, tetap jaga nama baik organisasi. 

Dan mari sama - sama membesarkan Bapera di Palas hingga ke tingkat desa. 

"Bapera Maju, Nusantara Bersatu".singkatnya.

Saat yang sama, Ketua DPK Bapera Kecamatan Sosopan Hasan Harahap, mengucapkan terimakasih, kepada Ketua Ketua DPD BAPERA Palas Ofryananda M Yusuf Siregar dan sejumlah tamu undangan lainnya, atas kehadiran mereka diacara pelantikan tersebut. 

Juga kepada seluruh pihak, yang telah mendukung suksesnya pelaksanaan kegiatan pelantikan DPK Bapera Kecamatan Sosopan ini.

Acara ini dirangkai dengan kegiatan pertandingan final turnamen Bola Voli, perebutan piala Bapera Kecamatan Sosopan, antara tim Bola Voli Desa Hulim melawan ( Vs) tim Bola Voli Bapera A Kecamatan Sosopan. Dimenangkan tim Bola Voli Bapera A Kecamatan Sosopan.

Pewarta: Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021