Untuk memastikan kesiapan petugas dan peralatan dalam menjaga keandalan kelistrikan selama Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru), UP3 PLN Padangsidimpuan, Sumatera Utara melaksanakan apel siaga.

"Pelaksanaan apel siaga dan gelar peralatan dilakukan di halaman parkir kantor UP3 PLN Padangsidimpuan dan di ikuti sejumlah karyawan pekerja," kata Manajer UP3 Padangsidimpuan Yusuf Hadiyanto, Selasa (14/12). 

Lanjut Yusuf, Perayaan Natal dan Tahun Baru 2022, kegiatan ini dilakukan secara serentak. Apel siaga ini untuk memastikan seluruh peralatan dan petugas kita siap dalam menghadapi perayaan tersebut.

Baca juga: Wali Kota dampingi Kapolda Sumut tinjau vaksinasi di Padangsidimpuan

"Dengan dilaksankannya apel gelar pasukan Siaga ini, diharapkan seluruh petugas dapat bekerja  sesuai dengan prosedur, APD yang lengkap, peralatan dan perlengakan yang lengkap sehingga dalam pelayanannya kepada masyarakat dapat dilaksanakan dengan mudah dan cepat” ungkap Yusuf Hadiyanto. 

Ia juga mengingatkan pentingnya kesehatan dan keselamatan kerja saat melayani pelanggan. 

Dengan kesiapan ini PLN Padangsidimpuan dapat memastikan terciptanya pasokan kelistrikan yang andal pada saat Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021