Kepolisian Resor (Polres) Tanjung Balai, Sumatera Utara, menggelar vaksinasi COVID-19 massal di Gedung Olahraga (GOR) Wira Satya dan di Aula Pesat Gatra Polres Tanjung Balai.

"Kegiatan vaksinasi massal itu dimulai Senin (6/12) sampai dengan Sabtu (11/12) khusus untuk dosis I dalam rangka capaian target vaksinasi 70 persen sampai akhir 2021," kata Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi di Tanjung Balai, Selasa (7/12).

Triyadi menyebutkan kegiatan ini dilaksanakan TNI-Polri Alumni AKABRI 2001 untuk warga Kota Tanjung Balai agar tetap sehat dan terhindar dari COVID-19 dengan protokol kesehatan (prokes) ketat.

Untuk mencapai target 70 persen sampai akhir tahun, minimal 1.500 dosis per hari sampai dengan 22 Desember 2021, Polri dan TNI bersama Pemko serta Kepling terus berkolaborasi mendorong dan mengajak warga untuk vaksin setiap hari pelaksanaan vaksinasi.

"Guna meningkatkan minat warga untuik vaksin, Alumni AKABRI 2001 di Kota Tanjung Balai telah menyediakan hadiah melalui 'lucky draw' kepada warga yang mengikuti vaksin.Dengan cara warga yang telah divaksin mencatat nama dan nomor handphone pada kertas, selanjutnya memasukkannya ke dalam kotak undian," katanya.

Kapolres menjelaskan hadiah menarik yang sudah dipersiapkan yaitu berupa satu unit sepeda motor, tiga unit kulkas, lima unit sepeda gunung, dua unit TV Lcd 39 inc, lima unit handphone android, lima jaket cantik, pengundian dilaksanakan Sabtu (11/12).

Kemudian, warga yang ingin mengetahui pelaksanaan penarikan 'lucky draw" dapat menyaksikan secara langsung media sosial facebook Polres Tanjung Balai.

"Alumni AKABRi 2001 siap memberikan yang terbaik, diharapkan warga Kota Tanjung Balai segera datang Polres Tanjung Balai untuk divaksin," kata Triyadi.

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021