Kepolisian Resor Tebing Tinggi, Sumatera Utara menargetkan vaksinasi COVID-19 sebanyak 1.000 warga masyarakat setempat untuk dosis pertama dan kedua dengan vaksin Sinovac.

"Vaksinasi tersebut juga diperuntukkan bagi pelajar," kata Kapoles Tebing Tinggi AKBP M. Kunto Wibisono ketika meninjau kegiatan vaksinasi di Lapangan Sri Mersing Kota Tebing Tinggi dalam keterangan diterima di Medan, Senin (6/12).

Kunto menyebutkan meski hujan turun cukup lebat pada kegiatan vaksinasi, Minggu (5/12) tersebut, tidak menyurutkan niat warga untuk datang ke lokasi vaksinasi yakni di Lapangan Sri Mersing Kota Tebing Tinggi.

Baca juga: Pemkab Sergai intensif kejar target vaksinasi COVID-19

Bahkan, personel ada yang menggunakan payung karena hujan lebat untuk menjemput warga agar bisa mengikuti vaksinasi.

"Selain itu anggota Polres Tebing Tinggi juga jemput warga dari rumah ke rumah agar bisa ikut vaksinasi sesuai yang ditargetkan sebanyak 1.000 masyarakat," ucapnya.

Kunto juga mengingatkan kepada masyarakat yang telah divaksin agar tidak lengah, tetap waspada, dan menerapkan protokol kesehatan (prokes) 5M.

Tim vaksinator yang bertugas pada kegiatan itu, dari relawan dan Tim Vaksinator FKTP Polres Tebing Tinggi.

Hadir dalam kegiatan vaksinasi itu, Kapolores Tebing Tinggi AKBP M. Kunto Wibisono, Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring, para PJU Polres Tebing Tinggi, dan para kapolsek.
 

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021