Kapolres Tebing Tinggi AKBP M.Kunto Wibisono bersama sejumlah  Kanit Intelkam berkunjung ke sekretariat GAMKI di Jl.DI.Panjaitan,Kamis (2/12)

Di kantor GAMKI, Kapolres disambut Ketua Gamki Martin Hutahean sekertaris Beni Samosir bersama beberapa pengurus lainnya. 

Martin Hutahean menyampaikan suatu kehormatan bagi GAMKI atas kunjungan Kapolres dan ini untuk pertama kalinya dikunjungi Kapolres. 

Martin menjelaskan pada  Desember 2021 Gamki akan mengadakan perayaan natal oikumene yang direncanakan sebelum PPKM level 3 dilaksanakan. 

Kami berharap tentunya dukungan dari Kapolres dan jajaranya untuk pelaksanaan peraayaan natal tersebut agar dapat berjalan sukses, ujarnya. 

Kapolres Tebing Tinggi AKBP M.Kunto Wibisono menyatakan kunjungan ke kantor Gamki selain silaturahmi, juga ingin memperoleh informasi kesiapan Gamki melaksanakan perayaan Natal. 

Kami aparat Kepolisian bertugas memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, untuk itulah kami ingin tahu persiapan perayaan natal yang akan dilangsungkan. 

Saya hanya berpesan meskipun dalam suasana suka cita, tetap harus menerapkan protokol kesehatan, agar tidak menimbulkan klaster baru.

Mari kita jaga bersama-sama rasa aman dan nyaman, dan tetap menjaga tidak adanya warga terkena COVID-19 lagi, kita saat ini ada dilevel 1, ajak Kapolres 



 .

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021