Sekretaris Daerah (Sekda) Tapanuli Selatan (Tapsel) Parulian Nasution menjadi pembina upacara pada Peringatan Hari Korpri ke-50 Tahun 2021, di Halaman Parade Kantor Bupati wilayah itu, di Sipirok, Senin (29/11).

Sesuai tema Hari Korpri kali ini "ASN Bersatu, Korpri Tangguh dan Indonesia Tumbuh," Sekda mewakili Bupati Tapsel Dolly P.Pasaribu berpesan sesuai amanat Ketua Umum Korpri agar seluruh pengurus dan anggota Korpri tetap menjaga memperkuat soliditas.

"Pesan lainnya Korpri tetap dapat menjaga netralitas apalagi di tengah pusaran dinamika politik. Kemudian inovatif, bekerja baik, bekerja cepat menuju birokrasi yang singkat, transparan, dan akuntabel," tambahnya. 

Selain itu dalam bekerja pengurus dan anggota Korpri harus tetap menjaga integritas dan kerja keras, kerja tuntas, dan kerja ikhlas, menganggap pekerjaan merupakan ibadah. Lalu teladan di tengah kehidupan masyarakat, berbangsa dan bernegara.

"Korpri juga harus mampu memasuki era pemerintahan digital sehingga tata kelola pemerintahan akan menjadi efisien, akuntabel, dan lebih kompetitif dan berdaya saing tinggi," tambahnya.

Dalam kesempatan ini, Sekda menyerahkan cinderamata kepada 71 orang ASN yang memasuki masa pensiun dari ASN. Juga pemenang Juara II MTQ V tingkat Nasional di Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara.

Hadir di upacara tersebut para Asisten, Staf Ahli, Sekretariat daerah, Pimpinan OPD serta stakehokder lainnya.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021