Main Dealer PT Alfa Scorpii rutin melaksanakan pameran di mal. Saat ini pameran digelar di Irian Supermarket Marelan dan Irian Supermaket Jalan Karya, Medan dan akan berlangsung hingga Selasa  (30/11/2021).

Pameran yang bertemakan “Nomat” atau November Hemat ini memberikan promo spesial untuk setiap pembelian Yamaha Gear. Kali inii konsumen bisa membeli Yamaha Gear 125 secara kredit dengan lebih hemat 1 juta rupiah. Penghematan menjadi semakin hemat karena PT Alfa Scorpii juga memberikan diskon angsuran sebanyak 3 bulan.

Tim Promosi PT Alfa Scorpii, Jordan dalam pers rilisnya yang diterima Jumat (26/11/2021) mengatakan, bagi para pengunjung yang sedang berbelanja kebutuhan sehari-hari di Irian Supermarket Marelan dan Irian Supermaket Jalan Karya, Medan , kami undang untuk melihat-lihat stand pameran Yamaha dan manfaatkan promo spesial Yamaha GEAR,” katanya.

Sebagai informasi, Yamaha Gear 125 mengusung mesin 124,96 cc SOHC silinder tunggal 4-tak. Meski dengan cc 125, Yamaha Gear 125 memiliki ketahanan untuk melintasi rute perkotaan maunpun rute ekstrim kawasan persawahan.

Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 9,3 dk pada 8.000 rpm dan torsi mencapai 9,5 Nm pada 5.500 rpm. Selain itu, pada bagian kaki-kaki, Yamaha Gear 125 menggunakan suspensi depan teleskopik, dan monoshock di belakang.  

Yamaha GEAR 125 adalah keluarga baru generasi 125 yang mengusung desain modern dengan berbagai fitur kekinian yang memberikan efisiensi berkendara saat melakukan perjalanan. Diperkenalkan dengan mesin BlueCore berkapasitas 125 cc, Yamaha Gear 125 dijamin irit bahan bakar dan mampu melintasi jalan perkotaan yang padat.

Build quality Gear 125 juga mendapat pujian dari konsumen ketika disentuh, sangat kokoh dan bermacam pijakan disediakan untuk memberi kenyamanan ketika membonceng anak ataupun membawa barang. Desain body Gear 125 yang ramping sangat menarik perhatian konsumen di perkotaan karena cocok untuk menembus kemacetan.

Salah satu konsumen Yamaha Alfa Scorpii Medan, Ditho, menceritakan alasannya membeli Yamaha GEAR 125. Menurut dia, bodynya yang agronomis, fiturnya lengkap dan mesin BluCore 125 cc mampu menunjang aktivitas sehari-hari dengan maksimal. Ditambah dengan aksesoris pijakan di depan dan belakang untuk memberi kenyamanan ketika membawa barang di dek kaki, menjadi kelebihan fungsi motor Yamaha GEAR 125 yang belum diadopsi oleh brand lainnya.

Gear 125 diciptakan demi kenyamanan mobilitas kaum millenials. Desain futuristik yang elegan didukung fitur multiguna ini menjadi rekomendasi para muda mudi yang ingin mengekspresikan gaya hidup aktif. Jadi, ini saatnya untuk “Let’s Gear Up!” bersama GEAR 125 jalani hari-harimu.
 

Pewarta: Rilis

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021