Untuk kesekian kalinya terjadi rotasi dan pelantikan pejabat di jajaran Pemkab Labuhanbatu Utara. Pada Kamis, Kembali 20 pejabat dilantik Bupati Hendri yanto Sitorus SE MM di lobby Lantai II Kantor Bupati di Aekkanopan.

Dari 20 pejabat yang dilantik, 11 diantaranya adalah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP) dan sisanya pejabat administrasi. Berikut nama-nama pejabat yang dilantik tersebut.

Muhammad Asril SSos sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan pada Sekretariat Daerah Pemkab Labura, Dra Hj Susi Asmarani MSi menjadi Asisten Administrasi Umum dan Marwansyah SH MAP sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.

Baca juga: 20 Pejabat Labura dilantik Bupati : Buktikan kemampuan dengan prestasi

Selanjutnya, Drs H Syofyan Yusma MSi sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Sakti Sormin SE MM menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Lahamuddin Munthe SIP sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah serta Dra Hj Nursaadah MM sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.

Kemudian Drs Adu Pargaulan Sitorus menjadi Kepala dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Eddy Malvin Sihaloho SSos MSi sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Pemerintahan, Drs Abdi Yoso MSi menjadi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Irwan SE sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Pembangunan.

Sementara pejabat administrasi yang dilantik adalah Adaman SPd sebagai Camat Kualuhhilir, Jamaluddin SE menjadi Camat Kualuhleidong, Sofian MHUm menjadi Camat Marbau, M Adlin Rizky SHI menjadi Camat Na IX-X dan Ahmad Riduan SPd sebagai Kabid Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Nonformal pada Dinas Pendidikan Labura.

Kemudian Bilmar Sinurat SE menjadi Inspektur Pembantu Wilkayah III, Imam Syahputra Hasibuan SH MAP menjadi Sekretaris Dinas Perdagangan dan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Ali Akbar Hasibuan SSTP menjadi kabid Penagihan dan pengembangan pada Badan Pengelola Pendapatan Daerah serta Nurul Huda SPd menjadi Kordinator Wilayah Kecamatan Kecamatan Bidang Pendidikan Kecamatan Kualuhleidong.

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021