Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution memberikan pesan kepada sejumlah pejabat eselon tiga yang dilantik sebanyak 10 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kota Padangsidimpuan.

Dalam pesan Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution menyampaikan, Rabu (17/11) agenda pelantikan ini biasa sebagai upaya merawat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan merupakan penyegaran dimasing-masing dinas.

Siapapun yang mengisi formasi jabatan pada Perangkat Daerah, haruslah bekerja menjalankan tupoksi masing-masing, tantangan ditahun berikutnya lebih membutuhkan energi yang luar biasa dalam menjalankan perangkat organisasi di masing-masing dinas, ucapnya.

“Kepada saudara yang baru dilantik agar betul-betul bijak dalam menjalankan program dan kegiatan-kegiatan yang disusun secara optimal, sehingga pada gilirannya nanti kita akan berhasil mewujudkan visi 'Padangsidimpuan Bersinar' yang sama-sama menjadi tugas kita pada hari ini," tegasnya.

Baca juga: Pemkot Padangsidimpuan gelar dialog persoalan narkoba kepada pemuda

Irsan juga menyampaikan, mulai dari Januari 2022, Pemko Padangsidimpuan akan mulai menerapkan e-Absensi untuk meningkatkan Disiplin Pegawai, sehingga setiap Pegawai di Lingkungan Pemkot Padangsidimpuan terpantau kehadirannya, tandasnya.

Pelantikan tersebut sesuai Surat Keputusan Wali Kota Padangsidimpuan Nomor 360/KPTS/2021 tentang Pemberhentian dan Pemindahan Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Padangsidimpuan.

Adapun terlampir beberapa nama yang akan mengisi jabatan antara lain :

Rosfitri Nasution, mengisi jabatan Sekretaris pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Anisah Siregar sebagai Sekretaris pada Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Kemudian, Aprina Yanti Rangkuti mengisi jabatan Kepala Bidang Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan Mega Sari Yanti Siregar mengisi jabatan Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Turut hadir pada pelantikan tersebut, Sekdako H Letnan Dalimunthe, para Asisten, Staf Ahli Wali Kota dam para pimpinan OPD.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021