BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) bekerjasama dengan Pewarta Foto Indonesia (PFI) Jakarta menggelar lomba fotografi merayakan HUT Ke 44 tahun 2021 dengan total hadiah Rp 105 juta.

Pendaftaran lomba bertema "BPJAMSOSTEK Adaptif dan Solutif Untuk Pekerja Indonesia" dibuka sejak 1 November hingga 5 Desember. 

Kepala Cabang Pematangsiantar, Andi Widya Leksana, Rabu (17/11), pun mengajak pegiat fotografi di wilayah kerja untuk turut serta dalam perlombaan tersebut.

Baca juga: 6.000 karyawan Unit Teh Sidamanik vaksinasi Peduli Lindungi BUMN

Wilayah kerja meliputi Kota Pematangsiantar, Kabupaten Simalungun, Toba, Samosir, Humbang Hasundutan dan Tapanuli Utara. 

Pps Deputi Direktur Bidang Hubungan Masyarakat dan Antar Lembaga BPJAMSOSTEK, Dian Agung Senoaji menyebutkan, lomba terbuka untuk umum dan kalangan jurnalis. 

Pihaknya berharap, penambahan kategori peserta umum mampu meningkatkan jumlah karya foto yang ikut serta dalam perlombaan tahun ini. 

Peserta dapat memilih subtema "Perlindungan Jaminan Sosial Bagi Pekerja Informal" yang menjadi fokus utama perlombaan atau "Pekerja Dengan Risiko Tinggi". 

Peserta dapat mengirimkan 10 foto hasil karya sendiri dan diambil selama periode November 2020 hingga November 2021.

Untuk kategori jurnalis karya foto harus sudah terbit di media masing-masing, sedangkan kategori umum dan handphone diunggah di instagram pribadi dan wajib memention akun instagram @bpjs.ketenagakerjaan dan @pfijakarta dengan menuliskan hastag #44TahunBPJAMSOSTEK pada caption. 
 

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021