Anggota Dewan Pers, DR. Agus Sudibyo memuji layanan Kantor Imigrasi Sibolga di bawah pimpinan DR. Saroha Simanullang selaku Kepala Kantor.

Menurut Agus, dengan berbagi layanan dan pelayanan yang ada di kantor Imigrasi Sibolga, semakin memudahkan masyarakat khususnya yang mengurus paspor ke Imigrasi. Dan dengan layanan yang baik seperti di Imigrasi Sibolga ini, menjadi cerminan bagi warga asing, bahwa layanan kantor Imigrasi (Kemenkumham) sangat baik.

"Saya baru melihat layanan Imigrasi sebagus ini. Mudah-mudahan kantor Imigrasi Sibolga menjadi contoh bagi Imigrasi yang lain. Kepada teman- teman yang bekerja di Imigrasi Sibolga ini tetap semangat memberikan pelayanan yang prima. Dan kepada Pak Saroha, terima kasih atas undangannya, dan saya titipkan teman-teman saya dari PWI Sibolga-Tapteng ini," ujarnya, Selasa (16/11).

Baca juga: Bupati Tapteng dan Wali Kota Sibolga hadiri HUT HKBP Sarudik

Dalam pertemuan singkat namun berkesan itu, Saroha Simanullang menyampaikan bahwa saat ini Imigrasi Sibolga sedang mengejar zona integritas. Dan itu juga tidak terlepas dari dukungan insan pers.

Diakuinya, sejak dipercaya memimpin Imigrasi Sibolga per 1 Maret 2021, banyak yang harus dibenahi di kantor Imigrasi Sibolga.

"Dengan semangat bersama dengan teman-teman yang ada di Imigrasi Sibolga dan juga kolaborasi dengan teman-teman wartawan, kami bisa membenahi sedikit demi sekitar kantor ini. Semoga dengan kunjungan Bapak Agus dari Dewan Pers, dapat menambah masukan dan dukungan untuk peningkatan layanan kami. Terima kasih kepada Bapak Agus dan juga teman-teman dari PWI Sibolga yang sudah berkenan mampir ke Imigrasi Sibolga.

Pada kesempatan itu juga, Saroha mengajak Agus meninjau ruangan dan fasilitas layanan yang ada di Imigrasi Sibolga.

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021