Patuhi protokol kesehatan, kegiatan peringatan hari ulang tahun ( HUT) ke -10 Partai Nasdem berlangsung khidmat, digelar  DPD ( Dewan Pimpinan Daerah) Partai Nasdem Kabupaten Padang Lawas (Palas), di Sekretariat jalan Kihajar Dewantara, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, berlangsung khidmat, Kamis (11/11) siang. 

Kegiatan ini dirangkai dengan acara doa bersama, pemotongan nasi tumpeng, makan bersama dan pemberian santunan tali asih terhadap sekitar empat puluhan anak yatim.

Dalam kutipan sambutannya diacara ini, Ketua DPD Partai Nasdem Palas H Imran Saleh Siregar ST, mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan atas kehadiran mereka diacara tersebut. 

Baca juga: Kades Siali - ali panen 10 ton semangka bersama petani

Melalui momen peringatan HUT Partai Nasdem ini, H Imran berharap, dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi dan solidaritas, antara pihaknya sesama pengurus dan anggota serta kader lainnya di Partai Nasdem Palas kedepan. Serta dapat meninggatkan hubungan silaturrahmi dan sinergitas antara pihaknya ( DPD Partai Nasdem Palas) dengan seluruh elemen masyarakat Palas kedepan.

Dikesempatan ini, sebelumnya H Imran juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Umum Partai Nasdem H Surya Paloh yang telah memberikan amanah terhadapnya untuk meminpin Partai Nasdem di Palas.  

"Untuk kesejahteraan masyarakat Palas, kepada seluruh rekan - rekan juang, sekali lagi sesuai arahan bapak Ketua Umun Surya Paloh, mari kita tetap bersatu, dan berjuang bersama untuk menjadi pemenang di Pemilu tahun 2024 mendatang".tambah H Imran.

Acara ini dihadiri sejumlah pengurus dan anggota, mulai dari tingkat DPD hingga ranting atau desa Partai Nasdem se-  Palas. (

Pewarta: Ashari

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021