Bupati Langkat Terbit Rencana PA menyaksikan pelantikan Pengurus Daerah Al Jamiyatul Washliyah Kabupaten Langkat periode 2021-2026, di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, di Stabat, Rabu (3/11).

Pelantikan itu bertemakan "Mewujudkan akselerasi dan peran aktif organisasi melalui semangat, wijhah dan kittah Al Jam'iyatul Wahliyah untuk kemaslamatan umat dan masyarakat Kabupaten Langkat".

Bupati Langkat pada sambutannya, mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Ketua Sahrizal MZ dan para  PD Al Washliyah Langkat priode 2021-2026.

Semoga amanah yang diemban dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. "Jagalah nama baik para senior, pendahulu dan pendiri di daerah ini dari waktu ke waktu, agar organisasi ini tetap terjaga harkat dan martabatnya," pesan Bupati. 

Bupati juga berpesan, semangat kemitraan yang selama ini sudah terbangun antara pemerintah daerah dengan kepengurusan Al Washliyah terus berjalan baik. 

Selain itu, Bupati juga mengaku mengenal Al-washliyah. Sebuah organisasi yang memiliki konsen kuat dengan nilai-nilai pendidikan yang berdasarkan ajaran agama Islam.

"Untuk itu saya berharap, Al Washliyah dapat bersama Pemkab mewujudkan Langkat religius sebagai tanah Melayu yang bertuah," ajaknya. 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021