Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Labuhanbatu Utara Arli Simangunsong 'menyuapi' Hendriyanto Sitorus SE MM, Kamis.(28/10)  Ini terjadi pada peringatan hari jadi PP ke-62 yang dilaksanakan di Sekretariat MPC PP Labura.

Suapan itu diberikan Arli kepada Bupati Hendriyanto Sitorus selaku Ketua MPO PP Labura dan Sekretaris MPO H Indra SB Simatupang SH MKn yang juga Ketua DPRD Labura sesaat setelah pemotongan nasi tumpeng. Sebaliknya, Hendriyanto juga menyulang Arli Simangunsong setelahnya.

Berkaitan dengan HUT ke-62 PP ini, MPC PP Labura melaksanakan sejumlah kegiatan. Pada 26 Oktober lalu, PP melaksanakan aksi donor darah yang diikuti kader, anggota dan simpatisan organisasi itu.

Baca juga: Bupati Labura terima penghargaan APE secara virtual

Kemudian pada Kamis, sebelum peringatan hari jadi yang dilaksanakan secara sederhana, PP Labura melaksanakan penanaman pohon di alun-alun antara kantor bupati dan DPRD di Aekkanopan.

Dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19, PP Labura juga melaksanakan vaksinasi gratis kepada masyarakat. Sebanyak 750 orang mendapatkan vaksinasi gratis pada hari itu. 

Kepada peserta vaksinasi juga diberikan bingkisan berupa beras kemasan 5Kg. Acara yang tetap mematuhi protokol kesehatan itu berlangsung sederhana dan lancar. 

Sebelumnya, fungsionaris MPC PP Labura juga mengikuti zoom meeting secara nasional dan mendengarkan pidato arahan dari Ketua MPN PP H Japto Surjosumarno SH. 
 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021