Promo Super Dahsyat yang digelar PT PLN (Persero) menyambut Hari Listrik Nasional sangat diminati pelanggan.

Pelanggan di seluruh Indonesia bakal mengikuti promo yang berlaku mulai 1 sampai 31 Oktober 2021 tersebut, ucap Manager UP3 Padangsidimpuan Yusuf Adiyanto melalui Rendi Sianipar Manager Bagian Sar dan Niaga, Selasa (26/10).

Harga spesial layanan tambah daya ini dapat dinikmati pelanggan tegangan rendah 1 phasa daya 450 VA sd 4.400 VA, pelanggan tersebut dapat menaikan daya untuk semua golongan tarif dengan daya akhir sampai dengan daya 5.500 VA.

Baca juga: Wali kota bersama Dandim berikan kejutan di ultah Kapolres Padangsidimpuan

"Pelanggan dapat memanfaatkan promo ini hingga 31 Oktober 2021," katanya.

Promo Super Dahsyat ini merupakan bentuk dukungan PLN dalam mendorong pemulihan ekonomi nasional melalui penggunaan listrik secara produktif.

Oleh karena itu, PLN memberikan kemudahan dalam bentuk kecepatan dan harga yang terjangkau. Misalnya, untuk penambahan daya dari 1.300 VA menjadi 5.500 VA sebelumnya dikenakan biaya Rp 4.069.800, kini hanya Rp 202.100.

"Kami berharap program ini bisa membantu masyarakat dan para pelaku usaha agar bisa lebih produktif dan sejahtera sehingga perekonomian nasional juga makin tumbuh," ucapnya. 

Untuk mengikuti Promo Listik "Super Dahsyat", pelanggan bisa mengakses aplikasi PLN Mobile dengan melakukan redeem kode promo HLN76. Ia menyebut promo listrik "Super Dahsyat" lebih mudah diakses berkat kehadiran PLN Mobile yang memberikan solusi pelayanan.

Bagi yang belum memiliki PLN Mobile, Rendi mengajak untuk mengunduh aplikasi ini di PlayStore atau AppStore di ponsel pelanggan.

“PLN masih membuka kesempatan untuk pelanggan mengikuti dan manfaatkan promo listrik Super Dahsyat. Semoga promo tambah daya ini mendukung menggeliatnya ekonomi kerakyatan di Tapanuli Bagian Selatan,” jelasnya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021