Memperingati 31 tahun pengabdian Alumni Akabri 1990 "Mengabdi Untuk Negeri" Polres Langkat melaksanakan gelar vaksinasi di gedung GOR Stabat dan laksanakan kegiatan Door to Door dan Bhakti Sosial berbagi sembako kepada keluarga dan masyarakat yang terdampak COVID-19.

Hal itu disampaikan Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK, di Stabat, Minggu (24/20).

Kegiatan vaksinasinasi massal di gedung GOR Stabat dan door to door, sedangkan vaksin yang di sediakan berjumlah 2.000 vaksin dengan katagori lansia, pelajar dan masyarakat rentan sedangkan lokasi sasaran dalam kegiatan memperingati 31 tahun pengabdian Alumni Akabri 1990 di tiga kecamatan yaitu Kecamatan Stabat, Kecamatan Secanggang serta Kecamatan Wampu.

Baca juga: Polsek Pangkalan Brandan mengamankan dua tersangka pencuri

Dalam kegiatan tersebut Polres Langkat juga melibatkan Batalyon vaksin, ujarnya. Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok S.H, S.I.K juga menyampaikan kegiatan pelaksanaan vaksinasi massal dalam rangka "31 tahun pengabdian Alumni Akabri tahun 1990" di wilayah kota stabat itu selama dua hari berturut-turut.

"Khusus pada hari ini vaksinasi kita gelar dengan metode door to door dengan sasaran usia lansia membentuk empat tim vaksinator Polres Lamgkat," tambahnya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021