Kantor wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara menandatangani kerja sama (PKS) dengan Fakultas Teknologi & Ilmu Komputer Universitas Prima Indonesia (UNPRI) tentang magang mahasiswa, penelitian, pengabdian, dan Asesmen.

Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumut Betni Humiras Purba, dalam sambutannya, di Medan, Senin (18/10), menyambut baik perjanjian kerja sama ini sebagai tindak lanjut MoU antara Kanwil Kemenkumham Sumut dengan UNPRI.

Ia menyebutkan, di zaman sekarang ini sangat memerlukan teknologi informasi, sehingga menuntut kebangkitan ilmu teknologi informasi untuk menjawab tantangan-tantangan dewasa ini.

"Semoga PKS ini dapat memberikan keuntungan di kedua belah pihak yang dapat diraih untuk kemajuan instansi masing-masing, dengan tetap harus menghasilkan benefit dan impact," ujar Betni.

Sementara itu, Dekan Fakultas Teknologi dan Ilmu Komputer UNPRI Mardi Turnip mengatakan, agar kerja sama ini bisa saling menguntungkan antara kedua belah pihak.'

"Berharap mahasiswa ke depan bisa melakukan magang dan dosen dari fakultas teknologi dan ilmu komputer bisa melakukan riset di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut," katanya.

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021