DPD Partai NasDem Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, kembali menyentuh masyarakat dengan membagikan bantuan paket sembako kepada masyarakat.

Kali ini bantuan diberikan kepada masyarakat Sorkam, yang dipusatkan di Desa Pargarutan, Kecamatan Sorkam, Rabu (6/10).

Sebanyak 250 paket sembako yang berisikan: Beras Premium 10Kg, Mie Instan 1 Karton, Minyak Goreng 1 liter, Gula 1Kg, Kopi 1 bungkus, Teh celup 1 kotak disambut hangat oleh masyarakat.

Bantuan ini diserahkan  langsung oleh Ketua DPD NasDem Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani, didampingi Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Tapteng, Darwin Sitompul, dan Anggota DPRD Tapteng Fraksi Nasdem.

Baca juga: Dinas Pendidikan Sumut sambut baik lomba karya tulis ilmiah PWI Sibolga-Tapteng

Kepada wartawan Bakhtiar menjelaskan, bantuan yang diberikan adalah program dari Partai NasDem yang bertemakan "Partai NasDem Peduli". Dan bantuan ini akan terus bergulir sebagai wujud bukti Partai NasDem hadir dan peduli di tengah-tengah masyarakat.

Mantan Ketua DPRD Tapteng itu pun menambahkan, pembagian paket sembako itu akan dilaksanakan sampai dua bulan ke depan dengan jumlah paket yang dibagikan sebanyak 3.500 paket untuk wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah.

"Kami berharap, bantuan ini dapat meringankan masyarakat khususnya di situasi pandemi COVID-19 ini," ungkapnya.

Ditambahkan Bakhtiar yang juga Bupati Tapanuli Tengah ini, di luar bantua yang 3.500 paket, NasDem Tapteng juga memiliki program bantuan 7.000 paket. Sesudah itu program 10.500 paket, lanjut ke program 14.000 paket, 17.500 paket dan program 21.000 paket.

"Inilah rencana program Partai NasDem untuk menyentuh masyarakat. Sesudah program itu nanti terlaksana, akan kami lanjut ke program 24.500 paket dan program 28.000 paket. Kenapa kami rencanakan program ini? Untuk dapat menyentuh masyarakat. Dan jumlah paket yang kami bagikan   menentukan sasaran dari masing-masing program," pungkasnya.

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021