Sampaikan ucapan selamat hari ulang tahun ( HUT) TNI ke -76 tahun 2021, Wakapolres Palas Kompol JW Sijabat SH, didampingi Kabag Sumda Kompol Jalanak SH, menyambangi kantor Makoramil 08, Barumun, di Jalan Kihajar Dewantara, Lingkungan VI, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Selasa (5/10/2021). 

Acara ini diikuti Kasat Reskrim AKP Aman Putra B SH, Kasat Res Narkoba AKP Alfian Arbi SH, Kasat Binmas Iptu RS Nainggolan, Kasat Shabara AKM M Husni Yusuf, Kasi Provos Ipda G Harahap, dan sejumlah perwira dan personel Polres Palas lainnya.

"Selamat ulang tahun TNI ke -76. Semoga TNI, semakin sukses dan jaya kedepan, amin".tutur Wakapolres Palas Kompol JW Sijabat mengawali sambutannya diacara ini.

Baca juga: Forkopimda Palas ikuti upacara Hari Kesaktian Pancasila dengan Presiden Joko Widodo secara virtual

"Mari kita tingkatkan hubungan silaturrahmi dan sinergitas TNI/ POLRI untuk kemajuan pembangunan NKRI, yang kita cintai bersama dengan seluruh bangsa Indonesia ini kedepan".sambung Kompol JW Sijabat mewakili Kapolres Palas 

Lebih lanjut dikesempatan ini Kompol JW Sijabat juga mengajak seluruh jajaran personel Polres Palas dan personel Kodim 0212 Tapsel, termasuk para personel Makoramil setempat, supaya mendoakan bersama pandemi Covid -19 saat ini, segera berakhir. Tujuannya untuk mendukung program pemerintah menuju Indonesia sehat, ekonomi bangkit.

Saat yang sama, Danramil 08 Barumun Kapten ARH Saleh Hasibuan menyambut baik kedatangan kunjungan sikaturrahmi Wakapolres Palas Kompol JW Sijabat  bersama sejumlah rekannya yang lain  (personel Polres Palas) diacara ini. 

Melalui peringatan HUT TNI tahun 2021 ini, Danramil  juga menyampaikan berharap, agar hubungan silaturrahmi dan sinergitas antara pihaknya dengan seluruh jajaran Polres Palas kedepan, semakin baik.

"Sekali lagi terimakasih kepada bapak Wakapolres dan rekan - rekan yang lain atas kunjungan silaturrahminya. Kiranya kita semua kedepan panjang umur, sehat dan sukses, serta tetap dalam lindungan Tuhan YME, Allah SWT, amin".tutup Danramil dalam kutipan sambutannya diacara ini.
 

Pewarta: Ashari

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021