Gerakan Pemuda Ansor mengapresiasi Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution yang menerima penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak terkait Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2020 kategori Madya pada Selasa 28 September 2021 tersebut. 

Ketua GP Ansor Padangsidimpuan Ahyar Rangkuti menyampaikan, Kamis (30/9) pemberian penghargaan tersebut sebagai bentuk pengakuan atas komitmen dan peran para pimpinan kementerian/lembaga kepada pemerintah daerah dalam upaya mewujudkan kesetaraan gender dalam pelaksanaan strategi pengarusutamaan gender di daerahnya.

Baca juga: Wali Kota Padangsidimpuan ajak perguruan tinggi tawarkan konsep akademik

Lanjut Ahyar penghargaan itu tentunya akan makin menjadi penyemangat untuk kita semua khususnya masyarakat Kota Padangsidimpuan terus bekerja dan mengabdi, menjadi lebih baik lagi. 

Payanan dan kemanfaatan bagi masyarakat dan capaian dan anugerah ini tidak lepas dari kerja keras dan sinergitas semua stakeholder, khususnya OPD terkait, pemerintah daerah dengan pemerintah pusat dalam hal ini kementerian terkait, ungkapnya.

Gerakan Pemuda Ansor Padangsidimpuan siap berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Padangsidimpuan untuk meningkatkan dan mempertahankan penghargaan demi tercapainya kesejahteraan dan capaian sesuai visi misi pemerintah, katanya. 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021