Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK persiapkan 10 vaksin untuk kembali dibagikan kepada warga yang berada di kabupaten tersebut.

Hal itu disampaikan langsung Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK, di Stabat, Jumat (24/9) kepada Pengurus Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Langkat yang dipimpin Ketuanya Drs Syahrizal MZ, Tony Wijaya BBA, Heri Widiyanto, M Jafar.

Selain itu Polres Langkat juga sudah melakukan vaksinasi kepada masyarakat umum, pelajar dan mahasiswa sebanyak 9.400 orang dalam seminggu terakhir ini di Alun-alun Tengku Amir Hamzah Stabat.

Baca juga: 1.728 lansia Langkat belum divaksin dosis 2

Danu Pamungkas Totok menjelaskan vaksinasi pertama sebanyak 7.000 dosis, lalu 2.400 dosis, sekarang kita berharap datang lagi 10.000 dosis, yang sudah kita mohonkan.

"Bila nanti tiba akan kita lakukan vaksinasi direncanakan untuk tiga tempat yaitu Kecamatan Stabat, Tanjung Pura dan Pangkalan Brandan," ujarnya.

Ketua FPK Langkat Syahrizal MZ sangat mendukung upaya yang dilakukan Kapolres Langkat ini guna warga dapat menerima vaksinasi ini.

"Warga sekarang sangat butuh vaksin, namun kesempatan masih terbatas dengan adanya upaya 10.000 vaksin dari Kapolres Langkat ini semakin banyak warga yang divaksin," katanya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021