Sebanyak 1.250 pelajar yang ada di Kota Binjai mulai dari tingkatan SMP, SMA/SMK yang bertujuan untuk melawan wabah viru COVID-19 sebagaimana anjuran dari pemerintah ikuti vaksinasi.

Hal itu disampaikan Kasubbag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting, di Binjai, Rabu (23/9).

Vaksinasi merupakan program vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk negeri tingkat pelajar tahap pertama, dimana kegiatan vaksinasi itu dilakukan di SMAN 5 Binjai, katanya.

Baca juga: Wali Kota Binjai Amir Hamzah tinjau vaksinasi

Pada kegiatan ini Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH melalui Kabag Ops Kompol Henman Limbong SP SIK memantau jalannya vaksinasi. Kegiatan vaksin ini mendapat dukungan dari Kepala Dinas Pendidikan Sri Ulina Ginting.

Kabag Ops Kompol Henman Limbong beserta Kapolsek Binjai Selatan Kompol Bilter Sitanggang, Kasat Binmas AKP Eva Sinuhaji dan Kasat Intel AKP SBI Manulang berserta para personel Polres Binjai juga melaksanakan pengamanan untuk menertibkan jalannya vaksinasi agar proses vaksinasi berlangsung kondusif.

Untuk para pelajar yang belum mendapat vaksinasi agar segera mendatangi gerai vaksinasi yang tersedia di Kota Binjai, kata Siswanto.

Karena semakin cepat mendapat suntikan vaksin maka pandemi pun akan segera usai. Hindari juga keramaian sebagai bentuk dukungan untuk melawan wabah virus COVID-19 serta mematuhi aturan pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan, harapnya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021