Walikota Binjai Amir Hamzah bersama Forkopimda meninjau lokasi vaksinasi massal di Gedung Olahraga Binjai, di mana saat ini perlu segera dilakukan percepatan vaksinasi COVID-19 untuk menekan penularan virus corona.

Hal itu disampaikan Amir Hamzah, di Binjai, Sabtu (18/9). Ia juga berharap percepatan vaksinasi ini dengan dukungan semua pihak. Warga pun diminta untuk tidak boleh bersantai dan segera melakukan percepatan vaksinasi.

Menurutnya kegiatan ini sebagai usaha kita bersama dalam upaya menghindari dan mencegah penyebaran virus corona di Kota Binjai yang saat ini secara data nasional kota ini sedang memasuki PPKM level 3.

"Makin banyak orang yang divaksin semakin cepat kita memutus penyebaran COVID-19,” ujarnya.

Amir Hamzah juga mengucapkan apresiasi dan terima kasih setinggi-tingginya kepada jajaran Polres Binjai atas diselenggaranya kegiatan ini. 

Sementara itu, vaksinasi ini juga disaksikan oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang juga meninjau vaksinasi serentak di 31 titik kabupaten/kota di seluruh Provinsi Sumatera Utara untuk memastikan agar target vaksinasi Presiden Jokowi dalam sehari 2 juta vaksin dapat terwujud. 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021