Wakil Bupati Padang Lawas drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu mengingatkan seluruh ASN ( Aparatur Sipil Negara) dilingkungan Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) Palas, tentang  sumpah pelantikan. 

Hal tersebut bertujuan untuk mendukung program pembangunan zona integritas mewujudkan wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani ( WBBM) dilingkugan Pemkab Palas.

Hal itu ia sampaikan saat membuka acara kegiatan sosialisasi peraturan Bupati ( Perbup) Palas, nomor 31 tahun 2021, tentang pedoman pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM di lingkungan Pemkab Palas, di Aula Hotel Marwah, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Selasa ( 21/9/2021)

Baca juga: Jembatan alternatif yang ambruk di Jalinsum Sosopan sudah bisa dilalui

"Saudari - saudari semua juga harus tetap komitmen pada sumpah dan fakta integritas yang ditanda - tangani masing - masing saat pelantikan. Tujuannya apa? agar bisa kita bersama - sama membangun Kabupaten Palas, sesuai harapan masyarakat yang kita cintai bersama kedepan. 

"Selain, untuk mewujudkan bersama program pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM dilingkungan Pemkab Palas," tambahnya.

Dikesempatan ini sebelumnya, ketua panitia Harjusli Fahri Siregar menyebutkan kegiatan sosiasilasi Peraturan Bupati Palas nomor 31 tahun 2021, bertujuan untuk membangun komitmen bersama antara seluruh ASN Pemkab Palas dalam mewujudkan WBK dan WBBM dilingkungan Pemkab Palas. 

Juga untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di lingkungan Pemkab Palas kedepan. Adapun peserta kegiatan ini diungkapkannya, para Kepala Dinas ( Kadis), Kepala Badan, Kepala Kantor, hingga bendahara pada seluruh OPD yang berfungsi sebagai pelayanan publik dilingkungan Pemkab Palas.

"Terimakasih atas kehadiran bapak Wakil Bupati ( drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu), bersama seluruh peserta dan nara sumber dikegiatan ini. Semoga acara ini diridhoi Allah SWT, dan membawa berkah bagi kita semua bersama seluruh masyarakat Palas kedepan, amin".tutup Harjusli yang juga sebagai Inspektur Palas dalam laporannya diacara ini.(*).
 

Pewarta: Ashari

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021