Ketua Umum Pengurus Besar Majelis Adat Budaya Melayu (MABMI) H. Syamsul Arifin SE sangat mendukung sepenuhnya Operasi Patuh Toba di jajaran Polres Langkat. Hal itu disampaikan H Syamsul Arifin SE, di Mapolres Langkat Stabat, Senin (20/9).

Operasi Patuh Toba yang dilaksanakan Polres Langkat ini sesuai dengan instruksi Kapolri dan Kapolda Sumatera Utara, katanya.

Diharapkann seluruh masyarakat Langkat supaya mendukung Operasi Patuh Toba ini, secara sungguh-sungguh, tambah mantan anggota DPRD Langkat dua priode itu.

Baca juga: Warga antusias ikuti vaksinasi dosis pertama Polres Langkat

Sebab, kegiatan ini ingin menertibkan masalah lalu lintas, narkoba maupun hal lainnya, sehingga sudah sepatutnua mendapat dukungan dari warga Langkat, harapnya.

 "Kapolres Langkat ini harus kita dukung karena merupakan pemimpin Polri yang sangat bersungguh-sungguh untuk membangun dan berbuat bagi warga," sambungnya.

Ketua Umum PB MABMI H Syamsul Arifin SE yang juga mantan Bupati Langkat dua priode itu pada kesempatan itu langsung diterima Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK didampingi Ketua Bhayangkari Ny Indri Danu Pamungkas Totok SH SIK.

Turut juga pada kesempatan itu Danyon Marinir 8 Tangkahan Lagan Letkol Mar Farick, Kadis Perhubungan Langkat Mulyono.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021