PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Utara mendukung kebutuhan listrik PT Jui Shin Indonesia dan sekaligus melakukan penyalaan penyambungan permohonan perubahan daya dari 3.456.000 VA menjadi 10.380.000 VA.

"PLN UIW Sumatera Utara mengapresiasi permohonan tambah daya yang dilakukan PT Jui Shin Indonesia yang telah menjadi pelanggan PLN selama ini," kata General Manajer PLN UIW Sumut Pandapotan Manurung, dalam rilis yang diterima di Medan, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (18/9).

Ia menyebutkan saat kunjungan PLN Sumut ke PT Jui Shin, juga diadakan diskusi terkait rencana kebutuhan energi perusahaan manufaktur ini pada masa yang akan datang serta saran dan masukan atas pelayanan yang diberikan PLN selama ini.

Baca juga: PLN Sumut sosialisasikan sistem manajemen anti penyuapan

Pada saat ini pelanggan sudah sangat dipermudah dengan adanya aplikasi PLN Mobile sehingga semua pelanggan dapat memantau pemakaian listrik, pelaporan gangguan maupun keluhan, permohonan layanan serta berbagai fitur yang dapat dinikmati lainnya.

Pandapotan mengucapkan terima kasih kepada PT Jui Shin Indonesia atas kepercayaan kepada PLN.

Ia berharap PT Jui Shin Indonesia dapat berkembang terus dalam meningkatkan produksinya dan menambah daya listriknya.

"Saran yang disampaikan tadi akan kami tindak lanjuti untuk meningkatkan pelayanan PLN," katanya.

Sementara itu pihak PT Jui Shin Indonesia juga menyampaikan terima kasih kepada PLN yang telah dukungan pemenuhan kebutuhan listrik, sehingga ke depannya menjadi yakin bahwa kebutuhan listrik bukan masalah lagi.

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021