Pengurus Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Langkat melaksanakan pembagian 1.500 masker gratis kepada warga Kota Stabat.

Hal itu disampaikan Ketua FPK Langkat Drs Syahrizal MZ, di Stabat, Rabu (15/9) yang juga dihadiri Kakan Kesbangpol Faisal Bhadawi, Kasi Ekbang Dra Sri Antarita Barus.

Sementara pengurus FPK hadir dari etnis Thionghoa Toni Wijaya, etnis Pujakesuma Heri Widiyanto, etnis Dairi J Sihite, etnis Kalimantan Khairuddin AW, etnis Mandailing H Imam Fauzi Hasibuan SH, etnis Melayu Syahrul Khair, etnis Karo Nurdin Tarigan, etnis Aceh Drs H Yusuf Zamzam.

Syahrizal menyampaikan ini sebagai bentuk partisipasi Forum Pembauran Langkat dalam mengantisipasi penyebaran COVID-19, dan upaya untuk terus menurunkan angka yang terpapar.

"Upaya ini diharapkan juga membuat masyarakat sadar betapa pentingnya masker untuk menghindari terpapar virus corona," katanya.

Selain itu diharapkan warga akan dapat mematuhi protokol kesehatan sehingga Langkat nantinya akan bisa turun dari level 3 kembali ke level 2 sehingga aktifitas warga bisa terus semakin meningkat.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021