Wakil Bupati Padang Lawas drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu secara resmi membuka pelaksanaan kegiatan ujian SKD  bagi sekitar 5.111 orang peserta pendaftar CPNS  Pemkab Palas, tahun 2021, di lokasi GOR (Gedung Olahraga) Palas, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Selasa ( 14/9/2021).

Dalam  sambutannya dicara ini, Wabup Zarnawi mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta ujian SKD tersebut. Dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan atas kehadiran mereka di cara ini.

Baca juga: Ratusan guru honor ikuti ujian seleksi P3K tahap satu di Palas

Melalui kegiatan tahapan seleksi atau pelaksanaan ujian SKD tersebut, wabup berharap, dapat menciptakan ASN Pemkab Palas yang berintegritas dan penuh inovasi untuk menujang kemajuan pembangunan Kabupaten Padang Lawas kedepan. 

Sesuai visi misi Pemkab Palas untuk mewujudkan masyarakat Palas yang BERCAHAYA ( Beriman, Cerdas, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya).

Kepada para peserta ujian ini, sebelumnya Wabup berpesan supaya memanfaatkan waktu mereka saat pelaksanaan ujian tersebut dengan sebaik - baiknya. 

Dan mengingatkan agar para peserta ujian tersebut kedepan, jangan mempercayai orang yang menjanjikan bisa meluluskan penerimaan CPNS tahun 2021 ini di Palas.

"Kepada seluruh peserta, selamat berkompetensi. Semoga kegiatan ini diridhoi Allah SWT dan membawa berkah bagi kita semua bersama seluruh masyarakat Palas kedepan, amin".tutur Wabup.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Palas Adi Putra Halomoan, S.Si sebelumnya, menyebutkan jumlah total kuota penerimaan CPNS Pemkab Palas tahun 2021 ini, sebanyak 365 orang. 

Kuota penerimaan CPNS tersebut, meliputi formasi bidang tenaga kesehatan, tenaga teknis dan formasi khusus untuk penyandang disibilitas. Untuk kualifikasi pendidikan mulai dari DIII hingga S1. 

Pelaksanaan kegiatan ujian SKD ini akan berlangsung hingga hari Selasa (21/9/2021) depan, dengan menerapkan protokol. 

Pewarta: Ashari

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021