Waka Polda Sumatera Utara Brigjen Pol Dadang Hartanto memberikan kejutan di HUT TNI AL ke-76 di Mako Lantamal I Belawan, Jumat (10/9).

Brigjen Pol Dadang Hartanto membawa kue dan memberikannya langsung kepada Komandan Lantamal (Danlantamal) I Belawan Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono yang diterima dengan hangat dan bersahabat.

Kejutan yang diberikan sebagai sinergitas TNI-Polri yang lebih solid dan harmonis dengan semangat kebersamaan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).



Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak diwakili Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto mengucapkan selamat hari jadi TNI AL ke-76, dengan harapan TNI selalu bersinergi bersama Polri dalam menciptakan keutuhan bangsa.

Ia menyebutkan, TNI-Polri merupakan satu tubuh yang tidak bisa dipisahkan.

"Semoga seluruh personel diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugasnya menjaga keutuhan dan kedaulatan negara yang kita cintai," ujar Dadang.

Sementara itu, Danlantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono, mengatakan selama ini sinergitas dan soliditas TNI-Polri terbina dengan baik.

"Semoga menambah berkah, kekompakan dan sinergitas antara Polda Sumut dengan TNI AL di Medan" katanya.

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021