Pemkot Padangsidimpuan memperingati Hari Olahraga Nasional ke- 38 dengan melakukan upacara nasional di Stadion HM Nurdin Nasution, Kamis. 

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution menjadi Inspektur Upacara pada Hari Olahraga Nasional (Haornas) Ke-38 Tahun 2021.

"Haornas ini sebagai momentum yang tepat mengisi pembangunan olahraga dengan membudayakan olahraga dan peningkatan prestasi di bidang olahraga, "katanya.

“Olahraga haruslah menjadi kebutuhan dan gaya hidup, mengingat derajat kebugaran masyarakat yang masih rendah. Dengan gerakan ayo olahraga diharapkan tumbuh dengan proses berjenjang dan berkesinambungan dengan melibatkan lingkup komunitas masyarakat yang besar,” tambahnya.

Baca juga: BPN serahkan 143 sertifikat tanah kepada Wali Kota Padangsidimpuan

Ia juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh insan olahraga yang turut serta memajukan olahraga khususnya di Kota Padangsidimpuan yang kita cintai. 

Sementara itu Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Padangsidimpuan Saipul Jamil menyampaikan terima kasih kepada Pemkot  Padangsidimpuan atas pemberian tali asih kepada atlet, pelatih dan penggerak olahraga.

KONI Padangsidimpuan juga akan berupaya maksimal dalam pembinaan dan peningkatan prestasi atlet pada perhelatan tingkat daerah maupun nasional.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021