BPJamsostek Cabang Padang Sidempuan membagikan Starter Kit pencegah penularan COVID-19 (masker dan hand sanitizer) kepada para peserta dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September setiap tahun. 

"Sehubungan tanggal tersebut jatuh pada hari libur, maka kita kegiatan ini kita geser ke Senin pada 6 September 2021" Muhammad Syahrul Kepala Kantor BPJamsostek Cabang Padang Sidempuan kepada ANTARA, Selasa (7/9).

Menurut dia starter kit yang di bagikan ke peserta BPJamsostek mengingat masa pandemi yang belum berakhir, sekaligus bertujuan melindungi peserta dari penularan COVID-19.

Baca juga: Pasien sembuh dari COVID-19 di Tapsel bertambah

"Kita berharap melalui bantuan ini para peserta BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) tetap dalam kondisi kesehatan yang baik serta terhindar dari wabah penyakit corona virus yang sudah banyak menelan korban jiwa," harapnya. 

Pemberian starter kit tersebut langsung dilakukan Kepala Kantor BPJamsostek Cabang Padang Sidempuan sambil melayani peserta yang melakukan klaim secara onsite, dan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Dikatakan, melalui Hari Pelanggan ini BPJamsostek tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima kepada peserta di samping akan terus berupaya peningkatan pelayanan di tengah pandemi COVID-19.

"Selain itu meski kegiatan merayakan hari pelanggan, namun kami tetap melayani seluruh peserta yang datang baik urusan administrasi, mendapatkan informasi, maupun melakukan klaim, kami tetap layani bahkan diberikan snack dan souvenir starter kit," pungkasnya.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021