Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, Komandan Kodim 0212/TS Letkol Inf RC Sihombing, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini melihat dan memeriksa secara langsung kondisi dan proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara protokol kesehatan di sejumlah sekolah wilayah tersebut. 

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution beserta Dandim dan Kapolres secara langsung mengunjungi SMK Negeri 1 Padangsidimpuan pada Selasa 7 September 2021 dalam rangka Pembelajaran Tatap Muka (PTM). 

Irsan mengatakan, Selasa (7/9), PTM perdana adalah langkah awal bagi siswa murid yang selama ini tidak dapat melaksanakan belajar tatap muka karena kita sedang pandemi COVID-19, sehingga pembelajarannya jelas terhambat. Saat kegiatan monitoring, Wali Kota Irsan meninjau tiap kelas yang sebelumnya juga memantau siswa yang mau masuk untuk diperiksa suhu badan.

Baca juga: Jasa Raharja ajak Wali Kota Padangsidimpuan sosialisasi asuransi Jasa Raharja

Ditambahkan lagi, monitoring PTM saat ini selain SMKN 1, MAN 2, SMPN 4, SMAN 1 dan SMAN 2 Padamgsidimpuan yang dikunjunginya, Walikota Padangsisimpuan  menghimbau untuk tetap mengikuti aturan prokes yakni tetap menerapkan 3M, ungkapnya

Selanjutnya, bagi Siswa tingkat SMP dan SMK selain 3M untuk sementara Kantin Atau warung ditiadakan, mengingat kondisi pandemi jangan sampai ada kerumunan dan kalau bisa membawa bekal dari rumah, katanya. 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021