Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi bagi warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas III Desa Cempa Kecamatan Hinai, diperuntukkan buat 571 orang yang ada di lapas tersebut, Senin (30/8).

Dalam kunjungan tersebut disambut Kalapas Anton Setiawan dan Kapolsek Hinai AKP Adi Alfian SH.

Pelaksanaan vaksin bagi warga binaan pemasyarakatan dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Langkat melalui tim vaksinator dari UPT Puskesmas Tanjung Beringin.

Baca juga: Angin kencang landa Kuala 28 rumah, satu masjid, satu gudang rusak

Dimana jumlah tenaga vaksinator sebanyak 10 orang yang dipimpin oleh Ka Puskesmas Tanjung Beringin Kecamatan Hinai dr Luther Ginting dan dibantu oleh tim medis dari Lapas Narkotika Langkat sebanyak tiga orang dan jenis vaksin yang digunakan yaitu Moderna.

Untuk target jumlah warga binaan Pemasyarakatan di Lapas Pemuda  Kelas III Langkat yang akan dilakukan vaksin yaitu sebanyak 571 orang yang rencanakan selama tiga hari.

Adapun jumlah warga binaan Pemasyarakatan yang akan dilakukan vaksinanmsi di hari pertama di Lapas Pemuda Kelas III Langkat yaitu sebanyak 210 orang untuk dosis I dan vaksin yang akan digunakan sebanyak 14 Vial.
 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021