Kunjungan Direktur Utama dan Direktur Operasional PT Jasa Raharja bersama Tim Supervisi Korlantas dalam rangka pemantauan penyekatan PPKM Level 4 di wilayah Polda Sumatera Utara dan memberikan bantuan paket sembako serta masker kepada masyarakat pengguna jalan dan melakukan kunjungan pelaksanaan vaksinasi di Politeknik Pariwisata, Medan, Jumat (20/8). 

Direktur Utama PT Jasa Raharja Rivan A. Purwantono didampingi Direktur Operasional Dewi Aryani Suzana serta Kepala Divisi Pelayanan Haryo Pamungkas bersama Tim Supervisi Korlantas terdiri dari Kakorlantas Irjen Pol Drs. Istiono, MH, Dirgakkum Brigjen Pol Drs. Kus Hariyanto beserta jajaran meninjau langsung kegiatan supervisi penyekatan PPKM Level 4 dan pembatasan mobilisasi di wilayah Polda Sumatera Utara, tepatnya di Jalan Letda Sujono perbatasan pintu masuk antara Kabupaten Deli Serdang ke Kota Medan.

Direktur Utama PT Jasa Raharja Rivan A. Purwantono menyampaikan di Medan, sebagai wujud bentuk kepedulian terhadap masyarakat saat pemberlakuan PPKM Level 4, bersamaan dengan kegiatan supervisi PPKM di Jalan Letda Sujono Medan – Pintu Tol Bandar Selamat, Direktur Utama Jasa Raharja bersama dengan Kakorlantas Polri turut membagikan paket sembako disertai dengan pembagian masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan. 

Lanjut Dirut Jasa Raharja Rivan, sebagai BUMN penyelenggara program perlindungan dasar kecelakaan penumpang umum dan Lalu Lintas Jalan, PT Jasa Raharja senantiasa berperan aktif dalam melakukan pencegahan kecelakaan dan penyebaran wabah Virus COVID-19 dengan melaksanakan kegiatan Vaksinasi Gratis JRku dan bantuan sosial di seluruh Indonesia.

PT Jasa Raharja selalu berkomitmen penuh dalam memberikan perlindungan dan pelayanan yang terbaik, dengan terus melakukan evaluasi secara periodik.

Turut hadir Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, M.Si, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin, SIP., MM, dan Wakil Walikota Medan H. Aulia Rachman, SE guna memantau proses pemberlakuan Tes Antigen kepada pengguna Jalan.

Pada Kesempatan tersebut para rombongan juga menghadiri kegiatan vaksinasi di Dome Sumekto Djajanegara Politeknik Pariwisata Pancing Medan yang di selenggarakan oleh PT Aplikasi Karya Anak Bangsa Gojek yang diwakili oleh Head Public Policy and Government Relations Gojek Sumatera, Muhammad Ruslan. 

Selain itu, sebagai wujud sinergitas antara Polri dan PT Jasa Raharja, Direktur Utama dan Direktur Operasional PT Jasa Raharja serta Tim Supervisi Korlantas dalam rangka kunjungan kerja melakukan kunjungan ke Polda Sumatera Utara yang di sambut oleh Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, M.Si. Dan di akhir kegiatan Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Utara Bapak Jhon Veredy Panjaitan bersama Dirlantas Polda Sumatera Utara Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda beserta tim menyambut dengan hangat kedatangan Direktur Utama dan Direktur Operasional PT Jasa Raharja serta Tim Supervisi Korlantas ke Kantor PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Utara.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021