Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution bersama General Manager (GM) PT Telkom Wilayah Telekomunikasi (Witel) Sumut Remigius Adam Widodo beserta rombongan melakukan komunikasi dalam meningkatkan jaringan akses internet yang nantinya dapat gunakan oleh masyarakat Kota Padangsidimpuan. 

Wali kota  dalam kesempatan itu menyampaikan harapan kepada PT Telkom Witel Sumut, agar dapat meningkatkan pelayanan akses Internet di Kota Padangsidimpuan, sehingga dapat menyentuh seluruh wilayah di Kota Padangsidimpuan.

Sementara itu Kaban Bapelitang Kota Padangsidimpuan M Jusar Nasution menambahkan kiranya PT.Telkom dapat meningkatkan kualitas jaringannya seluruh wilayah Kota Padangsidimpuan.

Kita berharap adanya kerjasama yang lebih mendalam dengan PT. Telkom dengan Dinas Pendidikan terutama dimasa pandemi ini karena metode belajar daring dibutuhkan kualitas yang bagus, yang mana tujuannya agar tidak menghambat proses belajar mengajar daring tersebut.

Kemudian Manager Government Service Witel Sumut Aminullah Pulungan menambahkan bahwa sesuai amanat presiden RI kami di PT. Telkom pada saat ini tidak hanya mengurusi kabel jaringan tetapi juga mengurusi UMKM bagaimana bisa berkembang dengan baik untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021