Pelantikan pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Utara dijadwalkan akan dilaksanakan di aula Ahmad Dewi Syukur Aekkanopan, Rabu.

Undangan pelantikan pejabat pimpinan tinggi Pratama bernomor : 005/1096/BKD/2021 tertanggal 3 Agustus 2021 tersebut ditandatangani Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM.
 
"Sehubungan dengan akan dilaksanakannya upacara pengambilan sumpah jabatan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu Utara, bersama ini diminta kehadiran saudara dalam acara yang dimaksud," demikian antara lain tertulis dalam surat itu.

Dalam surat yang copiannya diperoleh Antara, Selasa sore itu disebutkan, tempat pelaksanaan upacara di aula Ahmad Dewi Syukur Aekkanopan yang berada persis di belakang kantor bupati setempat.  

Pelantikan ini menyusul pelaksanaan assessment dan wawancara akhir pada seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama secara terbuka yang telah diadakan Badan Kepegawaian Daerah (BkD) Labura pada Juni lalu.

Assessment jabatan tinggi Pratama yang dilaksanakan pada Juni tersebut untuk mengisi posisi Sekdakab, Kepala Sat Pol PP, Kadis Sosial, Kadis Perhubungan, Kakan Kesbangpol dan Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah (BPPD) Labura. 

Diantara pejabat yang mengikuti proses itulah adalah H Muhammad Suib Sitorus SPd MM yang saat ini menjabat sebagai
Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Labura.

Pria ramah yang kental logat Melayu pesisirnya tersebut mengikuti assessment untuk posisi Sekretaris Daerah Kabupaten.  Pelaksana tugas (Plt) Sekdakab Labura saat ini dipercayakan kepada Kadis Pendidikan Labura H Suryaman SIP.



 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021