Wakil Bupati Toba Samosir (Tobasa) Tony M Simanjuntak SE melakukan kunjungan kerja ke Labuhanbatu Utara, Selasa. Ia diterima Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM dan wakilnya H Samsul Tanjung ST MH di ruang kerja Wabup.

Bupati Labura yang akrab disapa HYS mengucapkan terima kasih atas kunjungan Wabup Tobasa ke kabupaten yang baru memeringati hari jadinya ke-13 tahun pada 21 Juli lalu. Ia juga menyampaikan komitmennya untuk terus bergerak maju dan membangun Labura di tengah pandemi COVID-19.

Baca juga: Labura masuk level II, akan tutup RM yang bandal

Ayah tiga anak itu juga menjelaskan beberapa program yang telah dibuatnya.
"Alhamdulilah saat ini di Kecamatan Aeknatas, tepatnya di Desa Simonis telah kita lanjutkan pembangunan infrastrukturnya  Ini untuk menghubungkan Labura dengan Kabupaten Tobaaa," katanya.

Wakil Bupati Tobasa Tony Simanjuntak menyampaikan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Labura yang telah menerima kedatangannya. Ia berharap jalinan silaturahmi kedua kabupaten tetap terjalin dengan baik. 

"Terimakasih atas jamuannya, Pak Bupati dan Pak Wakil," katanya sambil menyebutkan bahwa pihaknya juga telah melanjutkan pembangunan infrastuktur jalan yang menghubungkan Tobasa dengan Labura.
 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021