Turut mendukung program pemerintah tentang pencegahan dan penanganan COVID-19, sejumlah Komisioner, pegawai dan para tenaga honorer Komisi Pemilihan Umum Daerah ( KPUD) Padang Lawas ( Palas) menyatakan sikap menjadi duta Vaksinasi COVID-19 bagi masyarakat luas di wilayah Kabupaten Padang Lawas ( Palas). 

Pernyataan sikap ini, disampaikan mereka secara serentak usai menjalani proses Vaksinasi COVID- 19 pelayan publik tahap dua, program Polres Palas bekerjasama dengan Pemkab Palas di ruangan terbuka kantor Mapolres Palas, jalan lintas  Sibuhuan - Sosa, Desa Bulu Sonik, Kecamatan Barumun, Senin (2/8/2021) siang.

"Terimakasih juga kepada bapak Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito, SIK beserta jajaran, dan tim Vaksinator Dinas Kesehatan Palas yang telah mengudang sekaligus menyertakan kami pada kegiatan Vaksinasi COVID-19 gratis ini hingga selesai (tahap dua)".tambah Ketua KPUD Palas Indra Syahbana Nasution yang turut hadir diacara ini.

Baca juga: Generasi milenial Palas diajak jadi duta Vaksinasi COVID-19

Lebih lanjut, melalui kegiatan Vaksinasi COVID -19 gratis ini, Indra berharap hubungan silaturrahmi dan sinergitas antara pihaknya dengan Polres Palas kedepan dapat tetap berjalan dengan baik kedepan.

 Dikesempatan ini, ia juga mendoakan agar seluruh masyarakat Palas kedepan terbebas dari COVID-19. Juga mendoakan pandemi wabah COVID -19 segera berkahir.

Saat yang sama, Kabag Ops Polres Palas Kompol Aswin Noor mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung program kegiatan Vaksinasi Covid-19 gratis pihaknya tersebut. Termasuk kepada selurh peserta dan pihak KPUD Palas yang juga turut menjadi duta Vaksinasi Covid-19, mewakili pihaknya ( Polres Palas) dan Pemkab Palas, terhadap masyarakat luas di Palas kedepan. 

Terkait pelaksanaan Vaksinasi COVID-19  tahap dua, sambung Kompol Aswin, saat ini sedang digelar pihaknya di sejumlah tempat, bagi masyarakat luas di Palas. Melalui kegiatan tersebut, ia berharap dapat menjauhkan masyarakat 

Palas kedepan dari ancaman bahaya COVID -19. Dikesempatan ini, ia juga kembali mengingatkan seluruh masyarakat Palas supaya tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari - hari. Tujuannya untuk keselamatan bersama disituasi ancaman pandemi wabah COVID-19 saat ini. 

Pewarta: Juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021