Anggota DPR-RI Prof Dr Djohar Arifin Husin didampingi Ketua DPW Pujakesuma Sumatera Utara Danu Prayitno Siyo bersilaturahmi guna menyerap aspirasi warga Pujakesuma Kabupaten Langkat.

Kedatangan Djohar Arifin Husin di pendopo Pujakesuma Langkat disambut Ketua Pujianto SE, Bendahara Zulkifli ST, Ketua Koperasi Muhammad Saleh, Jumat (23/7).

Pada kesempatan pertemuan itu Pujianto menyampaikan berbagai program yang sudah dan akan dilakukan diantaranya mendirikan koperasi yang akan menghimpun dana dari warga Pujakesuma maupun simpatisannya.

Baca juga: Satu rumah di Selesai Langkat hangus terbakar

Juga akan mendirikan Tanfiz Quran buat anak-anak warga Pujakesuma, sehingga mereka bisa menjadi hafiz dan hafizah, memberikan bantuan bea siswa kepada putra-putri yang berprestasi.

Pujianto juga memaparkan program pembagunan ekonomi buat warga dengan memberdayakan UMKM sehingga ekonomi mereka bisa terus semakin meningkat.

Djohar Arifin Husin pada kesempatan itu sangat merespon apa yang sudah dilakukan Pujakesuma Langkat ke depan bisa bersama-sama dan bergandengan tangan dalam mengentaskan soal pendidikan, UMKM dan berbagai program sosial lainnya.

Beliau juga menyampaikan bila selama ini juga sudah berjuang membantu para siswa di Langkat ini dengan memperjuangkan pemberian bea siswa pendidikan hampir 128.000 orang.

Kedepan diharapkan akan semakin bertambah dengan aspirasi yang disampaikan warga Pujakesuma Langkat dan pihaknya siap membantu, katanya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021