Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Kabupaten Padang Lawas ( Palas) Teuku Herizal SH, MH memotong nasi tumpeng peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ( HBA) ke -61, tahun 2021, di ruangan Aula Kantor Kejari Palas, lingkungan VI, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kamis (22/7/2021).

Acara pemotongan nasi tumpeng ini adalah rangkaian kegiatan peringatan HBA ke - 61, Kejaksaan Negeri ( Kejari) Palas.  Setelah sebelumnya Kajari Palas Teuku Herizal SH, MH bersama para pegawai di lingkungan Kejari setempat, mengikuti kegiatan upacara peringatan HBA ke -61, bersama Kejaksaan Agung ( Kejagung) Republik Indonesia ( RI) secara virtual.

"Kegiatan pemotongan nasi tumpeng itu, sebagai ungkapan rasa syukur kami kepada Tuhan YME atas rahmat dan hidayahNya, disituasi pandemi Covid -19 seperti saat ini kami masih bisa bekerja, melaksanakan tugas amanah yang telah dipercayakan pimpinan kepada kami".tutur Kajari Palas Teuku Herizal SH, MH, kepada wartawan usai acara ini.

Baca juga: Wabup letakkan batu pertama pembangunan Kantor Bupati Palas

Dalam rangka manyambut peringatan HBA tahun ini, dikatakan Kajari sebelumnya, pihaknya juga telah menggelar sejumlah kegiatan. Termasuk kegiatan bhakti sosial pemberian bantuan sembako kepada masyarakat Palas kurang mampu terdampak Covid- 19. Melalui kegiatan tersebut, ia berharap dapat mempererat hubungan silaturrahmi antara pihaknya dengan seluruh elemen masyarakat Palas kedepan.

"Kiranya bantuan juga dapat bermanfaat bagi seluruh penerima".tambah Kajari.

Lebih lanjut, dikesempatan ini Kajari Palas juga memohon doa dan dukungan terhadap masyarakat luas di Palas, agar sukses dalam menjalankan tugas yang telah diamanahkan kepada pihaknya kedepan.

Acara peringatan HBA ke -61 ini, dihadiri para kasi dan pegawai lainnya, di lingkungan Kejari Palas. Juga Ketua IAD ( Ikatan Adhyaksa Dharmakarini) Palas Ny Ayu T Herizal, bersama rekannya pengurus dan anggota lainnya. 

Pewarta: Ashari

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021