Wakil Wali Kota Medan, Sumatera Utara, Aulia Rachman mengapresiasi dua calon pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) tingkat nasional asal daerah tersebut menjadi perwakilan Sumatera Utara 2021.

Kedua pelajar itu, yakni Ardelia Muthia Zahwa dari SMA Harapan Medan dan Rifaldy Prayoga dari SMA Shafiyyatul Medan ketika memperkenalkan diri di Kantor Wali Kota Medan, Rabu (21/7).

"Jaga diri, dan kesehatan selama di sana. Apalagi suhu udara berbeda di Jakarta. Terpilihnya kalian membawa nama Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara dan sekolah maupun keluarga," ucap Aulia Rachman.

Baca juga: DPRD Medan terima nota pengantar Ranperda RPJMD 2021-2026

Wakil Wali Kota yang didampingi oleh Plt Kadispora Kota Medan Pulungan Harahap mengaku, Pemerintah Kota Medan selalu berupaya agar siswa-siswinya menjadi selalu terdepan mengembangkan prestasi dan cita-citanya.
 
Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman (tengah) ketika berbincang-bincang dua calon Paskibraka di Medan, Rabu (21/7/2021). (ANTARA/HO)


Terlebih kedua calon Paskibraka itu selalu optimis masuk ke tim delapan yang bertugas mengibarkan bendera merah putih di detik-detik proklamasi, dan menurunkan bendera sore hari.

Wakil Wali Kota juga sempat menanyakan cita-cita kedua calon Paskibraka, yaitu Rifaldy yang ingin menjadi prajurit karier di TNI AU, sedangkan Ardelia Muthia Zahwa ke Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN).

"Saya doakan, semoga cita-cita kalian tercapai. Tetap semangat, dan belajar lebih giat," terang Aulia Rachman.

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021