Pemerintah Kota Medan menerima tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) salah satu perusahaan industri sawit berupa bahan pokok di masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

"Atas nama Pemkot Medan saya mengucapkan terimakasih atas CSR yang diberikan oleh PT Musim Mas," ujar Sekda Kota Medan, Wiriya Alrahman di Gudang Dinas Perdagangan Kota Medan, Rabu (21/7).

Ia menerangkan, CSR bahan pokok yang diserahkan tersebut meliputi beras dan minyak makan yang bakal digunakan untuk penanganan COVID-19 dan PPKM di wilayah setempat.

Baca juga: Volume angkutan barang KAI Sumut di bawah target

Saat ini, tegas dia, Pemkot Medan juga tengah menyerahkan paket bantuan meliputi 20 kilogram beras, dua kilogram gula pasir dan satu liter minyak makan bagi masyarakat yang terdampak COVID-19.

"Setelah bantuan dari Pemkot Medan selesai kita salurkan, barulah bantuan CSR ini kita serahkan ke masyarakat guna mencegah pemberian bantuan yang ganda," katanya.

"Kami berharap semakin banyak lagi pengusaha Kota Medan memiliki kepedulian membantu masyarakat di tengah COVID-19," terang Wiriya.

Manager PT Musim Mas, Yuandy, mengatakan CSR yang diserahkan pihaknya ke Pemkot Medan berupa 20 ton beras dan delapan ribu liter minyak makan.

"Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan ini bermanfaat bagi masyarakat Kota Medan," katanya.

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021