Bupati Terbit Rencana Peranginangin menyampaikan kegiatan rembuk Stunting adalah aksi memperkuat konvergensi penurunan Stunting di Kabupaten Langkat tahun 2021.

Hal itu disampaikan Bupati Langkat di Stabat, Senin (19/7) dalam rembuk Stunting, yang diikuti SKPD, Kades, Lurah, Kepala Puskesmas.

Terbit menyampaikan rembuk Stunting ini melihat hasil analisis situasi dan rancangan rencana kegiatan intervensi penurunan stunting terintegrasi.

Baca juga: Polsek Padang Tualang Langkat bantu sembako warga terkonfirmasi COVID-19

Selain itu mendeklarasikan komitmen Pemerintah Daerah dan menyepakati rencana kegiatan intervensi penurunan stunting terintegritas.

Sekaligus nembangun komitmen publik dalam kegiatan pencegahan dan penurunan stunting secara terintegritasi di Langkat, katanya.

Bupati berharap besar kepada seluruh peserta, memberikan dukungan bagi percepatan penanganan kasus stunting di Langkat, sambungnya.

Kegiatan rembuk Stunting diikuti SKPD terkait serta pemangku kepentingan dilakukan secara virtual juga diikuti 100 jades/lurah serta kepala puskesmas di wilayah lokus Stunting Kabupaten Langkat tahun 2021.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021