Kepala Kepolisian Resor Kota Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo SIK berikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak pada COVID-19 sebanyak dua ton beras yang disalurkan langsung Bhabinkamtibmas, Sabtu, (17/7).

Kapolres Binjai itu menyampaikan bantuan beras kepada warga itu disalurkan langsung oleh para Bhabinkamtibmas se jajaran Polsek yang ada.

Baca juga: Wali Kota Binjai silaturahmi kepada Kajati Sumut

Dengan masih mewabahnya COVID-19 di Kota Binjai dan masih banyaknya masyarakat yang mengalami akan dampaknya, sehingga Polres Binjai memberikan bantuan berupa beras.

Sehingga masyarakat dapat terbantu akan adanaya bantuan tersebut yang di distribusikan melalui para Bhabinkamtibmasnya masing-masing.

"Sampaikan bantuan ini kepada masyarakat yang mengalami dampak COVID-19, karena para Bhabinkamtibmasnyalah yang terjun langsung dan mengetahui warganya yang mengalami kesusahan," ujarnya.

Untuk itu Bhabinkamtibmas yang bersentuhan langsung kepada warganya agar dapat menghimbau untuk bersabar menghadapi COVID-19.

Karena pemerintah juga sedang berjuang bagaimana agar masalah pandemi ini dapat berakhir, dan masyarakat dapat memulihkan perekonomiannya serta negarapun dapat bangkit kembali.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021