Wakil Bupati ( Wabup) Padang Lawas ( Palas) drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu memotong nasi tumpeng peringatan hari ulang tahun ( HUT) Kabupaten Padang Lawas, ke -14, tahun 2021, di ruangan terbuka, Sekretariat Bupati Palas, Kantor SKPD Terpadu, Sigala - gala, Kecamatan Barumun, Sabtu, (17/7/2021).

Acara pemotongan nasi tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur atas bertambahnya usia satu tahun Kabupaten Padang Lawas oleh Wabup Zarnawi ini adalah rangkaian  kegiatan upacara peringatan hari jadi Kabupaten Palas ke -14 tahun 2021, yang di gelar Pemkab Palas, di Plataran kantor SKPD setempat. 

"Selamat HUT Palas ke -14. Terimakasih atas kehadiran seluruh tamu undangan diacara ini. Dan terimaksih juga yang setinggi - tingginya saya ucapkan kepada para tokoh pemekaran yang telah berjuang melahirkan Kabupaten Padang Lawas, hingga terus berkembang sampai saat ini".ucap Wabup Zarnawi mengawali sambutannya diacara ini.

Baca juga: DPRD rapat paripurna hari Jadi Kabupaten Padang Lawas ke-14

Melalui moment peringatan HUT Palas tahun ini, lebih lanjut AZP berharap, kepada seluruh elemen masyarakat Palas supaya terus mempertahankan dan meningkatkan dukungan, perhatian, serta kerjasama terhadap pihaknya ( Pemkab Palas) untuk mensukseskan program pembangunan di Kabupaten Palas kedepan. 

"Penyelenggaraan pemerintahan dan program pembangunan daerah tidak akan berjalan baik apabila tidak didukung oleh segenap elemen masyarakat. Untuk itu diksempatan ini, saya kembali mengajak saudara dan saudariku semua seluruh masyarakat Palas, supaya tetap bersama - sama dengan kami, menyatukan tekad membangunan Kabupaten Padang Lawas yang kita cintai bersama ini, kedepan".ulang Zarnawi.

Kepada seluruh jajaran pegawai dan honorer Pemkab Palas, dikesempatan ini ia berpesan, supaya terus memberikan pelayanan yang terbaik baik kepada seluruh warga masyarakat Palas. 

Juga terus berinovasi meningkatkan kinerja dibidang masing - masing untuk mendukung visi misi Pemkab Palas mewujudkan masyarakat yang BERCAHAYA ( Beriman, Cerdas, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya), kedepan. 

"Semoga kegiatan peringatan hari jadi Kabupaten Padang Lawas ke -14 ini diridhoi Allah SWT. Dan membawa berkah bagi kita semua, bersama seluruh masyarakat Palas kedepan, amin".tuturnya.
 

Pewarta: Ashari

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021