Dalam rangka penyambutan hari jadi Kabupaten Padang Lawas ke -14, tahun 2021, Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) Padang Lawas ( Palas) menggelar kagiatan zikir akbar, di Masjid Agung AL - Munawwaroh Padang Lawas, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kamis (15/7/2021) siang. 

Wakil Bupati Palas drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu dalam sambutannya mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Padang Lawas ke -14 tahun 2021. 

Melalui moment peringatan hari jadi Kabupaten Palas kali ini, ia berharap dapat membawa berkah bagi seluruh masyarakat Kabupaten Palas kedepan.

Baca juga: Kapolres Palas pimpin apel gelar pasukan Ops Aman Nusa II

Dikesempatan ini, Wabup Zarnawi juga mengajak seluruh masyarakat Palas, supaya bersama - sama, mendoakan situasi pandemi Covid-19 saat ini, segera berakhir. 

Juga mendoakan bersama para korban terpapar Covi-19 yang saat ini masih menjalani masa perawatan supaya segera sembuh. Dan bagi korban meninggal dunia akibat terpapar Covid-19, di seluruh Indonesia, khususnya di Kabupaten Palas, supaya diterima dan ditempatkan - di tempat yang sebaik - baiknya, disisi Allah SWT, Tuhan YME.

Untuk mengantisipasi sekaligus memutus mata rantai wabah Covid-19 di wilayah Kabupaten Palas, lebih lanjut Wabup Zarnawi mengimbau, kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Palas, supaya tetap menerapkan aturan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari - hari di lingkungan sekitar  masing - masing.

Sebelumnya, Plt Kadis Sosial H Ahmad Fauzan Nasution selaku ketua panitia acara ini dalam laporannya menyampaikan, kegiatan dzikir akbar tersebut, sebagai ungkapan rasa syukur Pemerintah Kabupaten Padang atas bertambahnya usia Kabupaten Padang Lawas, tepatnya pada hari Kamis, tanggal 17 Juli 2021, lusa. 

Kegiatan ini mengusung tema " Melalui dzikir akbar Hari jadi Kabupaten Padang Lawas ke -14, mari kita tingkatkan usaha dan doa, lawan Covid-19, untuk Kabupaten Padang Lawas BERCAHAYA".

"Terimakasih atas kehadiran Ustdz Mujahid Harahap sebagai pentausiyah acara ini, beserta seluruh jamaah tamu undangan kami. Kiranya kegiatan ini diridhoi Allah SWT dan mari tetap patuhi aturan protokol kesehatan untuk keselamatan bersama".tutur H Fauzan.
 

Pewarta: Ashari

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021