Kodim 0204/DS merampungkan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 yang digelar di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara sejak 15 Juni 2021.

Dandim 0204/DS Letkol Kav Jackie Yudhantara di Lubuk Pakam, Rabu (14/7), mengatakan kegiatan TMMD yang dilaksanakan sudah mencapai target atau seratus persen selesai.

Kegiatan fisik yang dilakukan di antaranya pembuatan badan jalan sepanjang 3.900 meter, pengecoran jalan 2.500 meter, sementara bedah enam unit rumah tidak layak huni sudah terselesaikan yang terletak di Desa Mabar Kecamatan Bangun Purba.

"Semoga hasil dari kegiatan TMMD Ke-111 ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Mabar dan dapat dirawat dengan baik agar tidak rusak serta bertahan lebih lama," katanya saat penutupan TMMD Ke-111 Kodim 0204/DS tahun 2021.

Sementara  Sekda Deli Serdang, Darwin Zein, mengatakan, program TMMD merupakan program yang mengedepankan nilai-nilai keterpaduan, kepedulian, antara TNI, pemerintah daerah dan seluruh masyarakat untuk mendorong meningkatkan pembangunan dan ekonomi yang ada di desa, agar masyarakat lebih sejahtera.

"Semoga koordinasi dan kerjasama yang terjalin selama pelaksanaan kegiatan TMMD, dapat terus dijaga dan ditingkatkan, karena hal ini merupakan salah satu barometer kemanunggalan hubungan yang harmonis antara TNI dengan masyarakat," katanya.

Pewarta: Juraidi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021