Kapolres Padang Lawas AKBP Jarot Yusviq Andito SIK mengingatkan seluruh masyarakat supaya tetap bersama-sama menerapkan aturan protokol kesehatan ( Prokes) sesuai imbauan pemerintah dalam kehidupan sehari - hari di lingkungan sekitar masing - masing. 

Demikian disampaikan AKBP Jarot saat berbincang dengan wartawan, di Kantin Kantor Mapolsek Barumun, Selasa (6/7).

"Protokol kesehatan harga mati, karena kalau tidak taat atau menerapkan protokol kesehatan disituasi pandemi saat ini, siapa saja bisa mati akibat terpapar Covid-19," katanya.

Baca juga: Kapolres Palas pimpin upacara Korps Kenaikan pangkat 17 Personel

Sebelumnya, AKBP Jarot juga mengajak seluruh masyarakat Palas supaya bersama - sama mendoakan pandemi Covid-19 saat ini segara berakhir. Serta mendoakan bersama, agar masyarakat Palas kedepan terhindah dari ancaman wabah Covid-19. 

Ia menyebutkan wabah Covid-19 tidak boleh ditakuti, namun tetap diwaspadai melalui penerapan protokol kesehatan bersama dalam kehidupan sehari - hari.

"COVID-19 tidak boleh menjadi penghalang bagi masyarakat Palas untuk melakukan aktivitas sehari - hari. Karena kalau tetap menerapkan aturan protokol kesehatan sesuai imbauan pemerintah, Insya Allah kita semua akan terhindar dari wabah COVID-19," katanya.

 

Pewarta: Ashari

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021